Daftar Umroh
Daftar Umroh
Daftar Haji
Daftar Haji
Daftar Badal Haji
Badal Haji
Paket April 2020 - umrohbmwmakassar.com: Travel umroh Murah Makasar

Paket April 2020

Paket Umroh April 2019, Perjalanan Ibadah dan Isra’ Mi’raj


Secara syar’i pengertian ibadah umroh adalah mengunjungi kota Mekkah untuk melakukan kegiatan ibadah seperti thawaf dan sa’i sesuai dengan ketentuan.



Adapun syarat untuk dapat melaksanakan ibadah umroh adalah:

1. Beragama Islam baik wanita maupun laki-laki.
2. Beragama Islam
3. Sudah baligh dan berakal, anak-anak tidak diwajibkan melakukan ibadah umroh.
4. Merdeka
5. Memiliki kemampuan dalam hal ini adalah dalam hal perbekalan dan kendaraan.
6. Bagi wanita yang ingin melaksanakan ibadah umroh terdapat syarat untuk didampingi mahram

Bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah umroh di bulan April sekaligus ingin memperingati peringatan Isra’ Mi’raj di Tanah Suci, Winatour menyediakan paket umroh April 2019. Biaya paket umroh April 2019 yang relatif terjangkau dengan fasilitas terbaik hotel 4 dan 5 serta armada penerbangan terbaik. Biaya umroh April yang Winatour tetapkan termasuk biaya pengurusan visa, perlengkapan umroh dan pembimbing juga disediakan sehingga biaya umroh April tersebut tergolong cukup murah.

Bulan April adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah umroh sambil beribadah secara intensif di bulan terjadinya peristiwa Isra’ Mi’raj.

Isra’ Mi’raj adalah kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjid Al Aqsha lalu naik ke langit ketujuh untuk menerima perintah sholat dari Allah SWT. Masjidil Aqsa terletak di Palestina dan dulunya di sebut dengan Baitul Maqdis. Perjalanan ini hanya memakan waktu semalam saja dengan ditemani malaikat Jibril.

Salah satu tempat yang akan Anda kunjungi dalam pelaksanaan ibadah umroh adalah Masjidil Haram yakni tempat awal Rasulullah SAW dijemput oleh malaikat Jibril untuk melakukan perjalanan ke Masjidil Aqsho. Di sini selain thawaf dan sholat di belakang maqam Nabi Ibrahim, Anda dapat memperbanyak ibadah lainnya, selain itu bagi Anda yang ingin mendapatkan suasana berbeda dapat mencoba melakukan sholat malam atau subuh di atap Masjidil Haram. Ekskalator yang dapat Anda akses untuk menuju atap Masjidil Haram yang dapat digunakan sebagai tempat ibadah berada di dekat Gate 91 (Pintu ke 91 Masjidil Haram).

Saat menunaikan ibadah umroh pada peringatan Isra’ Mi’raj ini Anda dapat melakukan ibadah lainnya seperti sholat tahajud, dan sunnah lainnya. Tidak hanya itu, Anda dapat memperbanyak melakukan ibadah lainnya seperti berdzikir, membaca Al Qur’an serta berdoa kepada Allah SWT agar diberikan keberkahan usia dan rejeki.

Winatour sebagai biro travel penyelenggara perjalanan ibadah haji dan umroh menyediakan paket umroh April yang dapat Anda pilih sesuai budget namun Anda tidak perlu merasa khawatir karena harga paket umroh oleh Winatour harga paketnya cukup terjangkau dan fasilitasnya sangat memadai.

Umroh April 2019 juga banyak diminati oleh para calon jamaah umroh dari seluruh dunia sebab cuacanya yang cukup nyaman untuk melakukan aktifitas di luar sebab Arab Saudi sedang memasuki musim panas dengan curah hujan yang tidak terlalu tinggi.

Itinerary atau jadwal kegiatan juga telah disusun dengan baik oleh tim Winatour, bersama pembimbing atau mutowwif Anda dan para jamaah lainnya akan dibimbing melakukan ibadah umroh sesuai ketentuan syar’i. Setelah pelaksanakaan ibadah umroh selesai, Anda dapat melakukan kegiatan lainnya selain ibadah yakni menikmati kota Madinah dan Mekkah. Ada beberapa tempat yang dapat Anda kunjungi selain Masjid Nabawi di kota Madinah dan Masjidil Haram di kota Mekkah.

Agar lebih jelas, bagi Anda yang ingin mendaftar paket umroh April dapat menghubungi tim Winatour untuk menanyakan ketersediaan seat paket umroh April 2019.


PAKET DAN BIAYA UMROH APRIL 2019 - 2020


  • APRIL 2019 
JADWALPAKET UMROHLAMAHARGAITINERARY
01 April 19UMROH SUPER PROMO TURKI *410 HariRp. 23,500,000KLIK DISINI
02 April 19UMROH SUPER SPEKTAKULER *49 HariRp. 19,999,000KLIK DISINI
05 April 19UMROH SPEKTAKULER COMBINE *59 HariRp. 23,999,000KLIK DISINI



Dari tabel di atas, bagaimana menurut Anda? Biaya yang hars dikeluarkan untuk umroh murah bukan?

Afiliasi Terkait




Back To Top