Daftar Umroh
Daftar Umroh
Daftar Haji
Daftar Haji
Daftar Badal Haji
Badal Haji
Paket Umroh Januari 2020 ✔️ - umrohbmwmakassar.com: Travel umroh Murah Makasar

Paket Umroh Januari 2020 ✔️

PAKET DAN BIAYA UMROH JANUARI 2020 ✔️

Paket Umroh Januari 2020 ✔️


Umroh Januari 2020 di awal tahun merupakan momen yang tepat untuk melaksanakan ibadah umroh pada awal tahun. Waktu tersebut dapat Anda gunakan untuk bermuhasabah atau mengevaluasi diri sebelum menjalani hari-hari berikutnya. Awal tahun juga dapat Anda pergunakan untuk memperbanyak ibadah selain rangkaian ibadah umroh juga ibadah lainnya di 2 masjid utama di muka bumi yakni Masjid Nabawi dan Masjidil Haram. Kedua tempat ibadah tersebut menawarkan pahala berlipat ganda bagi siapa saja yang ingin menghabiskan waktunya dengan beribadah semata-mata karena mengharap ridho Allah SWT.

Biro Travel kami akan membantu Anda yang ingin menunaikan ibadah umroh bulan Januari dengan menyediakan Paket Umroh di Bulan Januari Murah 2020 dan Paket Promo Umroh Januari. Biaya umroh Januari juga relatif terjangkau sebab bulan ini merupakan awal musim umroh yang biaya umrohnya relatif lebih rendah bila dibandingkan dengan puncak musim umroh yaitu pada bulan Ramadhan.

Masyarakat menyambut gembira hadirnya paket umroh promo Januari dengan harga yang terjangkau, apalagi bagi mereka yang ingin bersegera bertamu ke Baitullah di awal tahun. Sebab sekarang ini ibadah umroh tidak hanya dilakukan oleh mereka yang memiliki kelebihan harta, namun bagi mereka yang memiliki dana terbatas namun berkeinginan yang kuat untuk melaksanakan ibadah umroh. Mereka ini dapat merencanakan keberangkatan dengan memilih paket umroh murah dengan biaya umroh Januari mulai 18 jutaan.


Berikut Ini jadwal dan Paket Umroh Januari 2020 


  • Umroh JANUARI 2020
JADWALPAKET UMROHLAMAHARGAITINERARY
09 Januari 19UMROH TURKI *412 HariRp. 28,999,000KLIK DISINI
10 Januari 19UMROH SUPER SPEKTAKULER *49 HariRp. 19,999,000KLIK DISINI
14 Januari 19UMROH SUPER PROMO TURKI *410 HariRp. 23,500,000KLIK DISINI
14 Januari 19UMROH SUPER SPEKTAKULER *59 HariRp. 21,999,000KLIK DISINI
16 Januari 19UMROH SPEKTAKULER *310 HariRp. 18,999,000KLIK DISINI
20 Januari 19UMROH SPEKTAKULER *5 COMBINE9 HariRp. 23,999,000KLIK DISINI
22 Januari 19UMROH SUPER SPEKTAKULER *49 HariRp. 19,999,000KLIK DISINI
29 Januari 19UMROH SUPER PROMO TURKI *410 HariRp. 23,500,000KLIK DISINI

Dari tabel di atas, bagaimana menurut Anda? Biaya yang hars dikeluarkan untuk umroh januari 2020?


Tidak seperti ibadah haji yang hanya dilakukan pada bulan tertentu, ibadah umroh tidak dibatasi oleh waktu tertentu sehingga melaksanakan ibadah umroh di bulan Januari adalah salah satu pilihan terbaik. Sebab bulan Januari adalah awal musim umroh, saat ini jamaah umroh belum berjubel dan Anda dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan nyaman.

Sebagai biro penyelenggara perjalanan haji dan umroh terpercaya dan memiliki ijin dari Kemenag RI kami menyediakan paket promo umroh murah Januari 2020 yang dapat Anda pilih paketnya sesuai kebutuhan dan rencana Anda.

Meski menggunakan paket umroh promo dan paket umroh murah, namun Anda tidak perlu khawatir dengan fasilitasnya. Meski murah namun paket umroh murah kami bukan murahan. Armada yang digunakan baik pada paket reguler maupun standar adalah armada penerbangan terbaik yang telah berpengalaman melayani rute perjalanan ibadah umroh ke Tanah Suci. Hotel yang digunakan juga cukup nyaman dan relatif dekat dengan tempat ibadah sehingga cukup memudahkan para jamaah dalam beribadah dan beristirahat.

Selain itu, karena cuaca yang cukup sejuk di bulan Januari Anda dapat beribadah di atas atap Masjidil Haram yang memang dibuka untuk umum. Anda dapat naik menggunakan eskalator di dekat Gate 91. Sebagaimana diketahui bahwa Masjidil Haram memiliki 95 pintu dengan panorama yang berbeda. Umumnya jamaah umroh dan haji akan masuk ke Masjidil Haram melalui pintu King Fahd Gate(pintu 79) dan King Abdul Aziz Gate (pintu 1). Beribadah di atas atap Masjidil Haram saat malam hari tentunya akan memberikan Anda suasana yang berbeda.

Selain dapat beribadah di atap Masjidil Haram, para jamaah juga dapat menikmati suasana kota Madinah dan Mekkah di sela waktu beribadah. Malam hari di kedua kota tersebut sangat hidup dengan suasana religius yang akan membuat Anda betah dan khusyuk beribadah. Anda dapat melihat dari dekat tradisi penduduk lokal Arab Saudi serta mencicipi kuliner khasnya.

Anda juga dapat mengunjungi beberapa tempat bersejarah yang banyak di sebut dalam kitab suci Al Qur’an seperti padang Arafah, Gua Hira, Masjid Quba dan lain-lain.

Demikian informasi seputar Paket Umroh Promo Januari 2020, manfaatkan awal tahun untuk makin mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui ibadah umroh yang Anda lakukan di bulan Januari 2020 dan dapatkan pengalaman beribadah yang tak terlupakan bersama biro travel kami.


Afiliasi Terkait




Back To Top