Daftar Umroh
Daftar Umroh
Daftar Haji
Daftar Haji
Daftar Badal Haji
Badal Haji
Paket November 2020 ✔️ - umrohbmwmakassar.com: Travel umroh Murah Makasar

Paket November 2020 ✔️

PAKET DAN BIAYA UMROH NOVEMBER 2020 ✔️


Bulan November merupakan awal musim ibadah umroh. Awal musim umroh di mulai setelah jeda waktu berakhirnya pelaksanaan ibadah haji, maka umroh bulan November 2020 kembali dibuka bagi umat Islam yang ingin segera melaksanakan ibadah umroh di tahun ini.

Awal musim sering menjadi pertimbangan sebab jumlah jamaah dari penjuru dunia belum terlalu banyak sehingga suasana sekitar Ka’bah cukup lengang. Momen seperti ini dapat dimanfaatkan oleh para jamaah umroh untuk mendekati Hajar Aswad dan maqam Nabi Ibrahim yang pada puncak musim umroh seperti umroh akhir tahun atau bulan ramadhan saat jumlah jamaah membludak tidak dapat dilakukan.

Anda dapat pula berziarah dan berdoa dengan khusyuk di sekitar makam Rasulullah SAW dan makam para sahabat Nabi di kompleks Masjid Nabawi. Selain itu Anda juga dapat mengunjungi masjid – masjid lain yang memiliki nilai sejarah dan menjadi bukti kejayaan Islam pada masa Rasulullah SAW masih hidup.

Masjid-masjid tersebut antara lain adalah Masjid Qiblatain dan Masjid Quba di kota Madinah. Masjid Quba adalah masjid yang pertama kali didirikan oleh Nabi Muhammad SAW. Sedangkan Masjid Qiblatain atau disebut sebagai masjid 2 kiblat sebelumnya disebut dengan nama Masjid Bani Salamah, dan pada awalnya memiliki arah kiblat menghadap Masjidil Aqsho Palestina. Atas perintah Allah SWT, arah kiblat kemudian diubah ke arah Ka’bah di kota Mekkah. Sehingga masjid ini juga dikenal dengan sebutan masjid 2 kiblat.

Biaya umroh juga cukup terjangkau karena bulan November bukan merupakan puncak musim liburan atau puncak musim umroh. Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan Promo Umroh Murah November 2020.

Keterangan tentang biaya umroh Navahajiumroh dapat Anda lihat dalam tabel di bawah ini :

Sebagai biro travel umroh terpercaya dan memiliki ijin resmi Kementerian Agama RI, Hanahajiumroh menyediakan Paket Umroh November Murah. Dengan biaya terjangkau namun fasilitas sekelas bintang 4 dan 5, Anda dapat menunaikan ibadah umroh dengan khusyuk.

Hotel yang dijadikan tempat menginap tidak terlalu jauh dari tempat ibadah baik saat di Kota Madinah maupun Mekkah. Armada penerbangan yang disediakan pun merupakan armada yang terbaik dengan pendaratan langsung di Jeddah Mekkah. Semua kelebihan tersebut dapat Anda peroleh dengan biaya umroh mulai 24 juta-an. Untuk lebih detilnya silahkan cek daftar biaya umroh berikut ini.


  • NOVEMBER 2020
JADWALPAKET UMROHLAMAHARGAITINERARY
23 Oktober 20UMROH SUPER SPEKTAKULER *49 HariCLOSEDKLIK DISINI
23 Oktober 20UMROH SPEKTAKULER *5 COMBINE9 HariRp. 23,999,000KLIK DISINI
23 Oktober 20UMROH SUPER PROMO TURKI *410 HariCLOSEDKLIK DISINI
25 Oktober 20UMROH SUPER SPEKTAKULER *49 HariCLOSEDKLIK DISINI
26 Oktober 20UMROH SUPER SPEKTAKULER *49 HariCLOSEDKLIK DISINI
29 Oktober 20UMROH SPEKTAKULER *310 HariCLOSEDKLIK DISINI
30 Oktober 20UMROH SPEKTAKULER *310 HariCLOSEDKLIK DISINI


Dari tabel di atas, bagaimana menurut Anda? Biaya yang hars dikeluarkan untuk umroh murah bukan?

Afiliasi Terkait




Back To Top