Daftar Umroh
Daftar Umroh
Daftar Haji
Daftar Haji
Daftar Badal Haji
Badal Haji
Paket Oktober 2020 ✔️ - umrohbmwmakassar.com: Travel umroh Murah Makasar

Paket Oktober 2020 ✔️

7 PAKET DAN BIAYA UMROH OKTOBER 2020  ✔️


Salah satu paket ibadah umroh yang banyak dicari adalah paket ibadah Umroh Oktober 2020. Termasuk dalam awal musim umroh, paket umroh bulan Oktober memiliki berbagai kelebihan. Diantaranya adalah suasana yang cukup lengang setelah ditinggalkan oleh para jamaah haji pada bulan sebelumnya. Serta cuaca yang relatif sejuk sebab telah memasuki musim dingin di Arab Saudi.


Rangkaian Perjalanan/Itinerary

HARI 1. PERSIAPAN – JAKARTA – JEDDAH

Berkumpul di Bandara Soetta 4 Jam sebelum Jadwal keberangkatan, bertemu dengan Team Handling VIP lounge umroh Bandara. Check in dan handling Bagasi oleh Team, Penerbangan menuju Jeddah.

HARI 2. MADINAH – ZIARAH RAUDHAH

Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Nabawi dan Sarapan pagi di Hotel, melaksanakan Ziarah Raudhah dan Makam Rasulullah.

HARI 3. MADINAH – ZIARAH KOTA

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Nabawi, Sarapan pagi di Hotel, berkumpul di Lobby Hotel dan persiapan City Tour kota Madinah, Tempat pertama yang akan di kunjungi adalah Masjid Quba, dilanjutkan Pasar Kurma, Jabal Uhud, Optional : Jabal Magnet, Peternakan Unta, Percetakan Al qur’an.


HARI 4. MADINAH – MAKKAH UMROH 1

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Nabawi, Sarapan pagi di Hotel, Persiapan Check out Sholat Zuhur Jamak Ashar di Masjidil Nabawi, Perjalanan menuju Makkah singgah di Bi’r Ali untuk mengambil Miqot, Niat Miqot bersama di Bus, perjalanan di lanjutkan menuju Makkah, tiba di Makkah Malam hari, check in Hotel dan makan malam, selanjutnya bersama sam melaksanakan Umroh 1 ( Tawaf, Sa’i dan Tahalul ), kembali ke hotel dan beristirahat.


HARI 5. MAKKAH – MEMPERBANYAK IBADAH

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, dapat digunakan Tawaf Sunah, Umroh sendiri, Tadarus Qur’an.


HARI 6. MAKKAH – ZIARAH KOTA – UMROH 2

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, Berkumpul di Lobby Hotel dan Persiapan City Tour kota Makkah, Tempat yang Pertama yang akan di Kunjungi adalah Jabal Tsur, dilanjutkan menuju Jabal Rahmah, Melewati Mina dan Arafah, dilanjutkan menuju Masjid Ji’ronah, untuk mengambil Miqot kembali ke hotel makan siang, bersama sama mengerjakan Umroh ke-2, Tawaf Sai dan Tahalul, kembali ke Hotel memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

HARI 7. MAKKAH – MEMPERBANYAK IBADAH

Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram, sarapan pagi di Hotel, memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, dapat digunakan Tawaf Sunah, Umroh sendiri, Tadarus Quran.

HARI 8. MAKKAH – JEDDAH CITY TOUR – JAKARTA

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, Bersama sama melaksanakan Tawaf Wada, persiapan Check out dan perjalanan menuju Jeddah tiba di Jeddah City Tour Kota Jeddah, tempat yang pertama di Kunjungi adalah Corniche dan Balade, Toko Ali Murah, Melewati Masjid Qisas, Makam Ibunda Hawa, Laut Merah dan Masjid Terapung, diantar menuju Bandara check in tiket dan bagasi, penerbangan menuju Jakarta dan istirahat di pesawat.

HARI 9. JAKARTA

In sya Allah tiba di Tanah Air membawa Umroh Maqbulah. Alhamdulillah Umroh bersama Nava Tours selesai. Jumpa lagi di lain program, Amin.

  • OKTOBER 2020
JADWALPAKET UMROHLAMAHARGAITINERARY
23 Oktober 18UMROH SUPER SPEKTAKULER *49 HariCLOSEDKLIK DISINI
23 Oktober 18UMROH SPEKTAKULER *5 COMBINE9 HariRp. 23,999,000KLIK DISINI
23 Oktober 18UMROH SUPER PROMO TURKI *410 HariCLOSEDKLIK DISINI
25 Oktober 18UMROH SUPER SPEKTAKULER *49 HariCLOSEDKLIK DISINI
26 Oktober 18UMROH SUPER SPEKTAKULER *49 HariCLOSEDKLIK DISINI
29 Oktober 18UMROH SPEKTAKULER *310 HariCLOSEDKLIK DISINI
30 Oktober 18UMROH SPEKTAKULER *310 HariCLOSEDKLIK DISINI


Dari tabel di atas, bagaimana menurut Anda? Biaya yang hars dikeluarkan untuk umroh murah bukan?
\

Afiliasi Terkait




Back To Top