Daftar Umroh
Daftar Umroh
Daftar Haji
Daftar Haji
Daftar Badal Haji
Badal Haji
Travel Umroh 2020 Depok - umrohbmwmakassar.com: Travel umroh Murah Makasar

Travel Umroh 2020 Depok

💓 Travel Umroh 2020 di Depok untuk Memudahkan Perjalanan Umroh ✔️

umroh 2020 depok

Agen Travel Umroh Depok atau kita bisa mengenalnya juga dengan sebutan travel umroh adalah agen resmi kota depok yang untuk mengantarkan kita, para calon jama'ah umroh ke tanah suci dengan selamat. Mereka menyediakan paket umroh yang bervariasi, sehingga memudahkan kita untuk memilihnya.
Kehadiran travel umroh 2020 di lokasi depok ini adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Masyarakat yang butuh perantara untuk sampai ke tanah suci dalam rangka memenuhi panggilan Allah beribadah di dekat kiblat.

Travel-travel umroh ini memiliki ijin resmi langsung dari Kementerian Agama, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Bahkan tidak perlu takut untuk ditipu karena semua prosedurnya sudah disesuaikan dengan pertautan dan kebijakan dari pemerintah. Biaya yang dibandrol untuk setiap paket umroh pun juga tidak sembarangan, sudah ada aturannya. 

Bagi warga depok pun juga diharuskan untuk memilih agen umroh atau travel umroh 2020 resmi yang di depok. Ini ditujukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sebagai perlakuannya kurang tanggung jawab dari pihak-pihak tertentu. Ada peluang besar dalam pasaran umroh ini, karena banyak orang yang ingin ke tanah suci. Apalagi biayanya murah, jadi jangan sampai tertipu dengan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. 

Hana Tour & Travel Umroh Depok


Salah satu biro travel umroh yang dapat membantu kebutuhan Anda melaksanakan ibadah umroh sekaligus berwisata adalah Hana Tour and Travel. Hana Tour merupakan biro perjalanan umroh 2020 dan haji yang telah terdaftar resmi pada Kementerian Agama RI.  Hana Tour memiliki sistem manajemen travel yang baik sebab tiket pesawat dan hotel telah dipesan sesuai jadwal berangkat walaupun belum ada jamaah yang mendaftar.
Berbeda dari biro travel umroh lainnya yang menunggu pendaftaran peserta kemudian melakukan booking tiket pesawat dan hotel sehingga kemungkinan berangkat sesuai jadwal dapat terjadi penundaan atau tidak 100% berangkat tepat waktu sesuai jadwal. Di Hana Tour kepastian berangkat umroh adalah 100% sebab tiket pesawat dan hotel telah dipesan sesuai jadwal yang ditawarkan kepada calon jamaah umroh yang mendaftar.
Adapun program-program yang diberikan oleh Hana Tour antara lain :
  •       Umroh Fenomenal 9 Hari 
  •       Umroh Special Fenomenal 9 Hari
  •         Umroh Full Ramadhan
  •      Umroh Awal Ramadhan
  •      Umroh Lailatul Qadar + Idul Fitri
  •      Umroh + Turki

Bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk melakukan pengurusan dokumen, biro Travel umroh Hana Tour dapat membantu Anda. Yang Anda lakukan hanyalah menyiapkan dokumen lengkap seperti ID Card atau KTP, KK, foto dan lain-lain. Maka Anda dapat meminta bantuan agar dapat memperoleh paspor, visa bahkan memperoleh petunjuk bagaimana mengurus surat mahram dan bukti suntik meningitis. Cukup praktis dan Anda tinggal menunggu tanggal keberangkatan, semuanya dikerjakan oleh tim Hana Tour yang bekerja keras, jujur, amanah dan profesional dalam mewujudkan impian Anda untuk bersegera melaksanakan ibadah umroh.
Selain kepengurusan dokumen, tim kami juga akan memberikan Anda berbagai masukan tentang paket-paket ibadah umroh yang Anda butuhkan. Anda dapat bertanya banyak hal tentang program-program paket umroh dan biaya umroh yang harus dikeluarkan.
Biaya Paket Sudah Termasuk telah termasuk pada biaya-biaya di bawah ini, yaitu :
1. Tiket pesawat ekonomi PP.
2. muthowif/Pembimbing selama di Mekah dan Medinah.
3. Tour Leader berpengalaman.
4. Makan 3x dengan prasmanan menu Indonesia + menu internasional *5)
5. Bagasi 23 kg per jamaah
6. Ziarah dan city tour tempat bersejarah.
7. Akomodasi dan fasilitas hotel di Mekah dan hotel Madinah.
8. Manasik umroh Jakarta di Asrama Haji Pondok Gede
9. Transportasi bus full AC.
10. Visa umroh.
11. Air zam-zam 5 liter per jamaah. Air zamzam akan dibagikan di Bandara Soekarno-Hatta di Indonesia.
Adapun biaya-biaya yang belum termasuk dalam biaya paket antara lain :
1. Koper dan perlengkapan ibadah, airport tax, dan handling fee Rp. 1.200.000,- (airport tax adalah retribusi pajak di bandara).
2. Buku Kuning (suntik meningitis).
3. Pembuatan Paspor.
4. Tambah Nama 3 suku kata di Paspor (bagi yang belum).
5. Biaya pengiriman perlengkapan umroh.
6. Surat mahrom (bagi wanita usia 45 tahun ke bawah yang berangkat sendiri).

Hana Tour melayani jamaah umroh dari seluruh Indonesia. Semua harga yang tertera dalam tabel harga kami adalah harga dari Jakarta. Apabila anda berniat Umroh dengan rombongan dari luar daerah, segera Hubungi kami Atau datang langsung ke kantor kami di Jalan Raya Margonda Depok

Travel Umroh Depok ❤️ ✔️Berlisensi PROVIDER VISA ⭐Terbit Visa Umroh terjamin 100% ✔️Jadwal Berangkat Pasti ✔️Terintegrasi SISKOPATUH




Pencarian Terkait Di Google

Afiliasi Terkait




Back To Top